otakusit adalah situs download anime subtitle indonesia, paling lengkap dan update setiap hari

Friday 9 March 2018

Steins;Gate BD Subtitle Indonesia Batch



Sipnosis :

Steins Gate – Berlatar waktu pada tahun 2010, dimana terdapat seorang pemuda yang bernama Okabe Rintarou, dia adalah ilmuan yang tergila gila terhadap time traveling (perjalanan waktu). Dalam pembuatan mesin waktu dan beberapa argumen mesin waktu dia dibantu oleh temannya si ahli komputernya yang bernama Hashida Itaru, dan seorang gadis yang bernama Shiina Mayuri.

Mereka bertiga mendirikan sebuah labolatorium kecil dan bereksperimen didalamnya. Tapi, keberuntungan tak disangka sangka, setelah beberapa percobaan dan sedikit kebetulan, mereka telah menciptakan sebuah mesin waktu, dengan menggunakan microwave dan handphone.

Dengan alat yang masih sangat sederhana itu pula dia mencoba untuk mengembangkannya, dan mengubah masa lalu. Dengan bantuan seorang teman yang tak sengaja dia temui, yang bernama Makise Kurisu seorang gadis cantik berambut merah, dengan kepintaran dan beberapa logika yang dia pakai, dia membantu Rintarou untuk mengembangkan mesin waktu lewat alat alat yang sederhana itu.

Tapi, dalam pembuatan dan pengembangan yang mereka lalukan, tidak lah berjalan mulus. Karena ada beberapa insiden sampai kejadian yang dia dapat karena mesin waktu, seperti mengubah masa lalu dan malah menimbulkan kecelakaan, sampai konspirasi organisasi lainnya.

Info :

Episodes: 24
Status: Finished Airing
Season: Spring 2011
Studios: White Fox
Duration: 24 Menit
Genres: Sci-fi, Thriller

Download

[720p] Steins;Gate BD 01-25.mkv | Google Drive - Acefile - Playdrive - Topddl

[480p] Steins;Gate BD 01-25.mkv | Google Drive - Acefile - Playdrive - Topddl

No comments:

Post a Comment